Selasa, 25 November 2008

sekret menggila!!

siang itu gua disuruh ke sekret OSIS jam 2 pas bner2 bru pulang skul,
gua pas cabut keluar kelas, ada hawa gak enak gitu..
gua bner2 shock..
berasa ada yang kurang..
oh..

TAS GUA KETINGGALAN!

lalu segeralah balik ke klas dan ambil tu tas..

setelah kepleset,, sampailah pas di depan sekret..
gua masuk aja..

Disana udah ada c aldy, Dhany, Opiq, Isal (mpk), ma dimas..
kita disana ngobrol- ngobrol sambil keketawaan.
bahas ini lah, bahas itulah..
bahas kita pada pake kolor warna apa (lebay)

sampe ahirnya tiba2 kayak ada suara keras ngehantem sekret DKM gitu.
DHUAARRR!! sontak semua orang langsung pada lari ke sekret dkm and tried to see what had happened?
terlihat sekret DKM bolong sengnya dan ditemukan 1 orang anak dkm hoki ngt kena kepalanya,,
utg aja gak knp2, coba kalo kenapa2??
repotkn??

udah gitu teh c aldy diem..
melirik penuh rasa mengerikan lalu terdengar suara biadap yg berbunyi,"TUUUTH!"

ANJING SI ALDY KENTUT DONK!! terus anak- anak pada ketawa sambil muntah darah gara- gara kentut kampret itu!

gak lama kemudian si Dhany yg lagi ngaso di lantai mbil tiduran mengikuti jejak temannya c aldy utk kentut..
dia lebih gak tau malu..
anjing! dah ngejegang gitu kebuka selangkangannya..
langsung kentut donk!
kentutnya kayak knalpot dh!
kenceng dan nonjok (gimana sih kayak muka lu ada di depan knalpot racing?? kerasa kepukul aja) dan gua berasumsi bahwa kentut nya dhany menghentak udara sehingga tekanan yg dihasilkan cukup besar untuk membuat org jatuh pingsan)

dhany sama ja kayak si aldy cuman bisa nyengir kuda..

Bis itu kita nyanyi..
mumpumg ada gitar 2 jadi satu dipake buat rittem dan satu lagi buat bass..
ssumpah kita nyanyinya keren bgt!(PEDE GILA?)
UDAH DEH ITU UDAH KAYK JAZZ GOES TO SEKRET!

knp coba??
solanya kita nyanyi RAN2 terus gtu..
tapi asli keren..

bagi yg ma joinan ke skret ja dan kita bakal latihan nyanyi brg gua (hueekz!) dan latihan kentut terserah mau milih dhany apa aldy??

hidup ngejazz mbil kentut!!

Tidak ada komentar: