Sabtu, 06 Desember 2008

what did i do last week??

wew!!
mau cerita an-naba nh!

an naba itu bukan anak nasi bakar..
an naba bukan anak nungging balikbadan..
mav ngaco..
tp yg gua tau an- naba itu adalah agenda nyata bla bla bla (kalo ini bener2 lupa boss!)

oh y mungkin para pembaca setia blog ini kangen y gra- gara saya gak ngepost cerita- cerita baru yang lucu, manis, menggelitik dan asik lagi menarik!
hueeekkzz! klo ada yg mau muntah gara- gara dger gaya bicara gua yg sok asik ttg ni blog muntah aja g pa2, gua udah dluan kok)

iy mav ateu, ni dah jarang nge-post lg soalnya kmaren sibuk an- naba ini, sama ulangan sertifikasi yg sangat baik da melatih potensi kita (ngelatih sia??!) plus gua lg ada msalah..
kompleks abis..
SH*t!!
hheu..

pkokny sabar ja..
i promise, everything that i had done last week i will tell to you!
so keep reading, grabbing your mouse and enjoy this blog!

Hari jumat seminggu yg lalu gua ikut an- naba..
y kbnyakan lu smw pasti dah tau lah an- naba itu kyk apa..

tapi..
tp..
tp..















































hadoooh ngantyukk..
lanjutin bsok lg dh critanya...
hha..
sumpah gua gak boong.
gua jnji pasti gua bkal cerita..


ok ok!
udah donk ceup ceup jgn nangis..
janji dh pasti!
ok??
hhuuaaaaamm??
(ceritanya udah tidur di atas keyboard komputer)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

fil, punya blog jg?

gw juga...
www.ceritabogor.blogspot.com

liat ya..

komennya br gw doang nih??
haha...bcanda...

jd pngikut blog gw atuh!

Anonim mengatakan...

si hafil ceritanya gantung ge hahaha update blog lagi atuh fil , sayang terlantar beginiii ;)
apaaa kek, promosi IVI gitu aah